Sabtu, 30 Juni 2012

karena mereka aku bahagia :D

untuk dia yang selalu aku lupakan...
selalu merasa kehilangan jejakmu, tapi aku bangga denganmu..
selalu mengerti apa yang aku inginkan

untuk dia yang selalu aku abaikan...
selalu merasa kehilangan setiap senyuman yang kamu berikan..
tapi kamu tak pernah berhenti untuk memberiku semangat...


untuk dia yang selalu tak ku pedulikan..
selalu mengingatkanku akan keberadaannya..
tak pernah berhenti memberi sebongkah kebahagiaan...




dia yang selalu kamu abaikan adalah orang yang selalu memperhatikanmu, dia yang selalu kamu lupakan adalah orang yang secara tulus memberikan kasih sayang untukmu, dia yang selalu tak kamu pedulikan adalah orang yang selalu membuatmu bahagia..


orang tua, mereka adalah dua insan manusia yang selalu memberikan setiap tetes peluh kebahagiannya hanya untukmu...
karena kebahagiannya adalah disaat kamu bahagia..


sahabat, mereka adalah segerombolan manusia yang selalu memberikan waktunya untuk melegakan hati yang selalu gundah disela kebingunannya. 
suara tawa yang selalu menaikan energi positifmu adalah mereka yang selalu berbagi rasa senang hanya untukmu..


saudara yang belum pernah kita kenal, mereka adalah saudara yang selalu mengajarkan kita bagaimana belajar hidup dan memaknai arti sebuah perjuangan..


jadi kita harus menghargai setiap pendapat dan teori yang mereka buat dalam kehidupan ini.. :D




*HA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar